Jumat, 22 Maret 2013

DESAIN RUMAH PRIBADI MATARAM LOMBOK

KAMAR TIDUR TAMU



Untuk desain rumah ini berbeda dengan desain rumah araya malang sebelumnya. Rumah ini cenderung ruangannya lebih kecil sehingga penataannya harus sedemikian rupa biar tetap terlihat nyaman bagi penghuninya.

Pilihan warna krem dan coklat dipilih karena memiliki kesan yang kalem dan terkesan alamiah. Bahan yang dipaki pun sama dari jenis interior saya yang lainnya yaitu berbaham multiplk pilihan tetapi yang membedakan adalah finishingnya.



Karena rumah dengan ruangan yang tidak terlalu besar untuk ruangannya, maka untuk kamar-kamar yang ada didesain dengan sangat sederhana.

Almari pakaian yang terkesan sederhana dibuat karena menyesuaikan ruangan yang tidak terlalu luas. 

  



RUANG TAMU

Desain ruang tamu tidak harus selalu mewah atau terlalu banyak dengan hiasan. Saat ini kebanyakan ruang tamu yang dipilih adalah dengan desain yang minimalis. Ruang tamu dengan desain yang minimalis akan membuat tamu atau orang yang berkunjung kerumah kita merasa nyaman.

Dalam hal ini kita sudah bisa memberi kepuasan dan perasaan nyaman bagi tamu. Karena ruangan yang pertama kali dilaihat oleh orang yang berkunjung kerumah kita ketika masuk rumah adalah ruang tamu.

 

RUANG KELUARGA








 


  















Tidak ada komentar: