Kamis, 21 Maret 2013

DESAIN RUMAH PRIBADI ARAYA MALANG

Pilihan untuk mendekorasi rumah anda memang sangat bermacam-macam. Mulai dari mengurus segala sesuatunya sendiri, menyerahkan pada pemborong, maupun menggunakan jasa kontraktor. 

Ini adalah beberapa jenis design interior rumah pribadi yang disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah.

Dimulai dari desain kamar tidur utama yang didesain secara minimalis dengan pilihan warna yang cerah dapat membawa suasana kenyamanan saat istirahat. Dengan desain yang minimalis dan sesuai dengan selera pemilik rumah maka berada dirumah akan terasa sangat nyaman.


Desain kamar tidur anak perempuan dipilih dengan warna yang kalem dengan tujuan anak merasa nyaman dikamar sehingga bisa meningkatkan keinginan untuk belajar. Dalam desin ini kamar anak-anak juga dipilih dengan desain minimalis sesuai dengan trend mode saat ini.

Dengan desain model ini anak dapat belajar dengan nyaman di dalam kamar dan juga bermain. Dalam hal ini kita tidak mendorong anak untuk lebih sering bermaian. Karena anak-anak lebih cenderung sering bosen klau belajar terus makanya kamar juga didesain agar anak tidak bosen blajar dan bisa bermain.


Dengan pilihan warna biru menunjukkan hal dari anak laki-laki. Anak laki-lki dominan lebih suka dengan warna yang berani bukannya warna kalem seperti warna kamar anak perempuan. Desain kamar ini juga dibuat dengan desain yang minimalis.

Anak laki-laki lebih dominan malas belajar, dengan desain seperti ini ditujukan supaya si anak mau belajar dengan suasana yang nyaman dan tenang.




Kamar tidur untuk tamu didesain dengan sangat minimalis agar tamu yang tidur merasa nyaman dan betah. Dengan ruangan yang terbatas / bisa dbilang kecil kita bisa menata ruangan tersebut agar terlihat luas dan nyama untuk ditmpati, termasuk kamar untuk tamu yang kami desain di rumah ini.

Pilihan warna yang dipilih tidak terlalu mencolok ataupun kalem, kami hanya menyesuaikan dengan permintaan yang punya rumah yang kurang suka dengan warna krem atau coklat. Maka untuk desain kamar tamu kita juga sedikit menghilangkan warna coklat.

hasil yang didapat sangat bagus, karena tidak selamanya desain rumah dengan motif warna-warni terlihat norak ataupun mencolok. Justru dengan warna bermacam-macam seperti ini dapat memberi kesan ang menarik bagi pengunjung yang datang kerumah.




Desain yang minimalis dan penataan ruangan yang tepat dapat membuat suasana kumpul bersama keluarga di akhir pekan menjadi lebih terasa. 

Menikmati liburan bersama keluarga di rumah dengan berkaraoke bersama akan membawa kehangatan dan kebersamaan dalam keluarga. 

Ruangan yang dibutuhkan tidaklah harus luas atau terkesan mewah. Dengan memanfaatkan ruangan yang kecil bisa ditata dengan sedemikian rupa. Tentunya dengan interior yang tepat dalam memilihnya.


RUANG KELUARGA
















Ruang keluarga haruslah ditata dengan sedemikian rupa biar suasana saat berkumpul dengan keluarga terasa lebih hangat dan nyaman. 

Backdrop televisi dengan desain elegan bisa dimanfaatkan untuk penyekat ruangan sekaligus. Pemanfaatan ruang kosong dibelakang backdrop televisi agar kelihatan lebih bagus bisa dibuat buffet. Sehinnga antara ruang tamu sama ruang keluarga sama-sama terlihat ada penyekat ruang yang bisa dimanfaatkan.


 BUFFET TELEVISI POJOK
Buffet televisi tidak harus selalu ditengah atau dengan backdrop yang bagus, memanfaatkan ruang pojok rumah anda yang kosong bisa juga. 

Biasanya desain buffet seperti ini dimanfaatkan di lantai 2 rumah anda. Desain seperti ini dipilih untuk membuat suasana ruangan terasa lebih luas dan nyaman saat berkumpul dengan keluarga.


MEJA MAKAN
Meja makan dengan desain minimalis sangat cocok bagi rumah anda yang segala isinya terkesan minimalis dan terlihat mewah. Dengan desain seperti ini acara makan bersama keluarga akan terasa lebih nikmat.






Semua desain rumah ini saya buat dari bahan multiplek dengan finishing Duco. Dengan Bahan multiplek pilihan anda tidak perlu takut atau khawatir mebl dirumah anda cepat rusak ataupun rapuh.   

1 komentar:

Megatruss global mengatakan...

Menambah wawasan.. tks..
www.megatrussglobal.com